Pasang Kabel

Belajar membuat, memperbaiki, memasang dan memahami cara kerja peralatan elektronik dan listrik

Sabtu, September 13, 2014

Cara Praktis sharing Internet

Sudah bukan jamannya lagi  melakukan setting manual buat sharing internet, anda bisa langsung menggunakan software yang sudah disediakan dan tinggal di download ke komputer.
Jika anda terbiasa menggunakan android anda untuk sharing internet, seolah-olah hp anda bagaikan sebuah wirelles router (biasanya anda lakukan pada saat jaringan hotspot wifi lagi off) maka hal itu juga dapat anda lakukan di komputer atau laptop anda.

Virtual Wifi

Sharing internet ke teman atau antar komputer dirumah anda sangat mudah dengan Software Virtual Wifi Router. Software ini  freeware dan portabel  dapat digunakan untuk Windows NT, Vista, Server 2008, Windows 7 dan di Windows 8 dengan Kontrol GUI yang user friendly untuk membuat Virtual Wifi atau juga hub nirkabel. Anda bisa menggunakannya untuk Laptop. Dapat digunakan di dalam mobil, hotel, atau di mana saja Anda dapat terhubung ke Internet.

Virtual Wi-Fi Router memiliki user interface yang sederhana dengan menampilkan Pengaturan sederhana agar untuk dapat terhubung dengan Klien.
.
Download Software Virtual Wifi Router

Cara setting Virtual Wifi Router  sebagai berikut :

Setelah di download softwarenya kemudian jalankan Virtual Wifi Router kemudian akan ada penampakan seperti gambar dibawah ini :


Virtual Wifi Router


Buat Nama Wifi (wifi name) anda, contoh "Coba virtual"
Isikan password sesuai keinginan 
Share Net from pilih Wireless Network Connection ....
Max peer biarkan 100
Kemudian klik Start

dan Ta daaa...! sekarang teman2mu sudah bisa mengakses wifimu tentunya dengan secured password buatanmu.

Silahkan dicoba, semoga bermanfaat.

loading...
Back To Top